Merokok merupakan aktivitas yang menyenangkan sekaligus juga membahayakan. Banyak kandungan yang membahayakan dari rokok yang dihisap. Meski begitu, hal itu tidak mengurangi jumlah perokok yang ada. Karena meski harga rokok yang semakin melambung tinggi, ternyata tidak menyurutkan minat para perokok untuk menghentikannya.

Namun, bila Anda berniat untuk menghentikannya, maka Anda bisa mencoba salah satu produk efektif untuk berusaha berhenti merokok, yaitu dengan menggunakan pod elektrik, nanoSTIX. Ini adalah sebuah gadget yang bisa membantu Anda untuk mengalihkan keinginan merokok. Karena produknya didesain sedemikian rupa untuk Anda yang ingin menggunakannya. Tentunya, produk ini memiliki banyak pilihan warna dan rasa yang disediakan.

Tentunya Anda penasaran bukan, apa sih sebenarnya keunggulan dari nanoSTIX ini? Di sini akan diberikan berbagai keunggulan dari produk nanoSTIX yang simpel dan praktis ini. Untuk itu, Anda harus simak secara menyeluruh artikelnya ini. Baiklah langsung saja, kita bahas apa yang menjadi keunggulan dari produk nanoSTIX ini.

Pertama, jika Anda menggunakan nanoSTIX tentu bisa dibilang lebih sehat. Karena kadar nikotinnya pun sangat rendah. Selain itu, di dalamnya juga tidak mengandung TAR, karsinogen, serta zat berbahaya lainnya yang biasa ditemui pada rokok. Pastinya Anda lebih merasa nyaman dan aman ketika menggunakan produk nanoSTIX ini. Karena dijamin, Anda tidak akan merasakan sesuatu yang negatif ketika menghisap rokok. 

Sudah pasti, jika Anda menggunakan nanoSTIX tentu tidak akan ditemui lagi abu rokok. Aroma yang ditimbulkan pun lebih harum dan sehingga Anda bisa menggunakannya di dalam ruangan serta mobil yang ber-AC, karena pod rasa buah. Hal ini jelas tidak akan mengganggu kenyamanan orang lain di sekitar Anda karena bukan sebagai perokok pasif.

Selain bisa memilih rasa dan aroma yang disuka, Anda juga tidak perlu lagi mengganti koil maupun kapas. Karena di dalam nanopodsnya tersedia 15 varian rasa yang lebih light dan juga 15 rasa regular. Pada setiap pack nanopods sudah termasuk 3 pods liquid refil dengan harga yang lebih terjangkau. Menarik bukan? Anda bisa temukan di tempat penjualan resminya dan juga langsung akses nanostix.co.id.

By Quai